Viral Video Oknum Satpol PP Pukul Ibu Hamil Petugas Saya Berhak Saya Punya Kewenangan

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Zuhirna Wulan Dilla

TRIBUNBANTEN.COM - Viral video yang memperlihatkan oknum satpol PP berkelahi dengan pasangan suami istri karena mempermasalahkan izin buka kafe.

Melansir video dari @viralselebriti pada Kamis (15/7/2021) hari ini, terlihat pasutri itu dimarahi petugas terkait jam operasional kafe.

Namun pasutri ini mengatakan sudah izin dengan kepala desa.

"Tadi kau bilang saya gak punya hak saya satpol saya berhak saya punya wewenang," ujar satpol PP itu.

"Kewenangan macam apa pak?" tanya wanita tersebut.

Baca juga: Viral Hansip Nangis Terkena Razia Masker Sampai Tangannya Gemetar : Kirain Mah Saya Gak Ditangkep

Kemudian sang pria bertanya apa salah mereka hingga harus diperlakukan seperti ini.

Lalu terdengar kata-kata jika pihak wanita itu memarahi satpol PP karena pakaiannya dipermasalahkan.

"Yang lain gak dipermasalahkan, kenapa dengan saya punya pakaian," tambah si wanita.

Satpol PP itu langsung mengancam akan menutup kafe itu jika tidak ada pengunjung yang datang.

0 Response to "Viral Video Oknum Satpol PP Pukul Ibu Hamil Petugas Saya Berhak Saya Punya Kewenangan"

Post a Comment