Cerita Ashanty Pertama Jumpa KD hingga Mau Datang Diundang Anang Waktu Itu Aku Baru Putus Cinta

TRIBUN-MEDAN.com - Tak banyak yang tahu momen pertama kali Ashanty dan Krisdayanti bertemu.

Ashanty membongkar momen pertemuan pertamanya dengan Krisdayanti atau mimi KD, istri pertama Anang Hermansyah, yang kini menjadi suaminya.

Ashanty pun jujur mangaku bahwa pertemuan pertama kali dengan KD itu merasa canggung.

Di sisi lain, terkuak pertanyaan Krisdayanti saat bertemu Ashanty pertama kali.

Duh, seperti apa ya? Cerita Ashanty itu terungkap dalam video di YouTube Kiky Saputri Official.

Awalnya, Ashanty berniat menceritakan momen pertama kali bertemu dengan Krisdayanti.

Kala itu, status Anang Hermansyah dan mimi KD telah bercerai, dan Ashanty sedang dalam proses PDKT dengan pelantun lagu 'Jangan Memilih Aku' tersebut.

Pertemuan mimi KD dan Ashanty bermula saat dirinya diundang untuk menghadiri launching lagu Anang Hermansyah dan Aurel Hermansyah yang berjudul 'Tanpa Bintang'.

"Sebelum aku kan ada duet sama Syahrini dulu, abis itu duet sama Aurel 'Tanpa Bintang', nah itu yang benar-benar pertama kali aku sama dia (Anang) ngobrol," papar Ashanty.

Ashanty mengatakan Anang Hermansyah tak tahu menahu jika sang mantan istri dan sang calon istri dipertemukan dalam momen tersebut.

0 Response to "Cerita Ashanty Pertama Jumpa KD hingga Mau Datang Diundang Anang Waktu Itu Aku Baru Putus Cinta"

Post a Comment