Pihak Keluarga Dituduh Manfaatkan Gala Sky untuk Konten Adik Kandung Bibi Beri Pembelaan

TRIBUNAMBON.COM - Fujianti Utami, adik kandung Bibi Andriansyah, sering memposting kondisi Gala Sky Ardiansyah,anak Vanessa Angel dan suami, usai kepergian orangtuanya.

Postingannya itu kemudian jadi sorotan. Sebab, banyak yang penasaran kabar tentang Gala Sky usai kecelakaan yang menewaskan orangtuanya.

Alih-alih mendapat simpati, Fuji An, sapaan akrabnya, malah dituding mengeksploitasi Gala demi mengejar popularitas.

Soal itu, Fuji An melalui akun Instagram akhirnya angkat bicara. Ia tak terima dengan tudingan tersebut.

"Aku mau speak up tentang berita-berita miring tentangku dan keluargaku. Aku @fransfaisal @fadlyfsl_ adalah adik kandung dari Febri Andriansyah (Bibi)," tulisnya di akun @fuji_an.

Fujianti Utami, Gala Sky, Bibi Andriansyah, dan Vanessa Angel. Fujianti Utami, Gala Sky, Bibi Andriansyah, dan Vanessa Angel. (Instagram @fuji_an/@bibliss)

Adik Bibi itu kemudian menjelaskan alasannya mengunggah foto Gala di akun media sosialnya.

Bukan karena mengeksploitasi atau mencari popularitas, melainkan karena banyaknya orang menanyakan kabar Gala.

Sehingga dia berpikir cara satu-satunya adalah dengan mengunggah foto Gala di Instagram.

"Persoalan aku dan Fadly memposting foto Gala, demi Tuhan aku tidak ada niat untuk 'eksploitasi' Gala ataupun untuk ke'tenar'an," tulisnya.

"Aku ga bisa bales jutaan DM yang masuk ke aku nanyain kabar Gala, jadi aku update kondisi Gala lewat story," imbuh Fuji.

Baca juga: Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Telah Tiada, Bisnisnya Tetap Jalan, Adik Almarhum Turun Tangan

Baca juga: Kontennya Bersama Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Viral, Ini Kata Denny Sumargo Saat Ziarah

0 Response to "Pihak Keluarga Dituduh Manfaatkan Gala Sky untuk Konten Adik Kandung Bibi Beri Pembelaan"

Post a Comment